Senin, 29/04/2024 22:38 WIB

Carragher Kecam Kekalahan Liverpol: Sangat Memalukan

Carragher Kecam Kekalahan Liverpol: Sangat Memalukan

Pertandingan Liverpool di Liga Champions (Getty Images/Robbie Jay Barratt - AMA)

London, Jurnas.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher mengecam kekalahan The Reds atas Real Madrid di Anfield pada Rabu (22/2) dini hari, dengan skor akhir 2-5 untuk kemenangan tim tamu.

Liverpool yang sempat memimpin dua gol lewat Darwin Nunez dan Mohamed Salah, dibalas oleh Vinicius Junior dan Karim Benzema yang sama-sama mencetak brace, serta satu gol Eder Militao.

Carragher menilai kekalahan ini aib. Dia juga terkejut dengan lemahnya lini pertahanan tim asuhan Jurgen Klopp, yang terlalu mudah diobrak-abrik Real Madrid.

"Liverpool tampil amburadul. Memalukan. Kami membuat alasan untuk tim itu sepanjang musim, alasan mengapa mereka tidak tampil sebaik musim sebelumnya, tapi penampilan di babak kedua sungguh memalukan," ujar Carragher dikutip dari talkSport.

Carragher sebelumnya juga menyoroti mengenai pertahanan The Reds. Termasuk, ketika Liverpool berhasil mencatatkan dua kemenangan melawan Everton dan Newcastle United di Liga Inggris.

Bagi dia, kemenangan melawan dua tim itu hanya sekadar keuntungan. Everton yang masih di bawah performa terbaik, serta Newcastle yang bertanding hanya dengan 10 pemain.

"Mereka bermain melawan tim Everton, salah satu penampilan terburuk yang pernah saya lihat dari tim yang tidak melakukan apa-apa," ujar Carragher.

"Saya berada di pertandingan Newcastle juga, Newcastle dengan 10 orang menciptakan peluang. Jika Newcastle memiliki 11 pemain, saya yakin mereka akan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Karena Liverpool sepanjang musim, seperti yang saya katakan sebelumnya, benar-benar berantakan dalam bertahan," tegas dia.

KEYWORD :

Liverpool Jamie Carragher Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :