Senin, 29/04/2024 13:41 WIB

Dijegal Klub, Gvardiol Kecewa Gagal ke Chelsea

Dijegal Klub, Gvardiol Kecewa Gagal ke Chelsea

Bek RB Leipzig, Josko Gvardiol (Foto: Sports Mole)

Berlin, Jurnas.com - Bek RB Leipzig, Josko Gvardiol kecewa karena gagal hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin lalu, setelah klub tidak mengizinkannya pergi ke Liga Inggris.

Leipzig tidak membiarkan Gvardiol pergi pada pertengahan musim, karena jasanya masih dibutuhkan klub. Padahal, sang pemain yakin kedua tim bisa mencapai kata sepakat.

"Saya benar-benar bingung karena satu bulan sebelum bursa transfer dimulai, saya berada di atas bersama direktur olahraga dan dia berkata, `Ya Josko, kami tidak akan menjual Anda, kami membutuhkan Anda , kami percaya padamu,` dan saya seperti baik-baik saja," kata Gvardiol dikutip dari Goal pada Senin (20/2).

"Seperti ini sampai dua hari terakhir. Agen saya menelepon saya dan mengatakan bahwa Chelsea sangat tertarik dan, tentu saja, Anda pasti memikirkan tawaran serius dari klub besar seperti Chelsea. Leipzig mengatakan mereka tidak ingin menjual saya," imbuh dia.

Sebelumnya, Gvardiol pernah menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Inggris, tetapi dia masih terikat kontrak di Leipzig hingga 2027, yang membuatnya melewatkan kesempatan bergabung dengan Chelsea.

Di sisi lain, kepindahan Benoit Badiashille ke Stamford Bridge dari AS Monaco pada Januari ini membuat Graham Potter memiliki opsi di posisi bertahan, sehingga peluang Gvardiol bermain reguler kian menipis.

Pemain 21 tahun itu akan kembali beraksi pada Kamis mendatang, ketika Leipzig menghadapi Manchester City di putaran pertama babak 16 besar Liga Champions.

KEYWORD :

Josko Gvardiol RB Leipzig Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :