Minggu, 28/04/2024 00:34 WIB

Aubameyang Merapat ke Madrid Musim Depan

Zinedine Zidane dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut ke Santiago Bernabeu.

Pierre Aubameyang

Dortmund - Salah satu pemain bintang Borussia Dortmund, Emerick Aubameyang mengaku telah membuka asa bagi Real Madrid untuk merekrutnya di musim panas. Pasalnya tim berjuluk Los Blancos merupakan klub impiannya.

Pemain Gabon, yang telah mencetak 20 gol dalam 23 pertandingan untuk BVB musim ini telah dilirik oleh beberapa klub top Eropa termasuk Real Madrid dan Arsenal. Dirinya mengungkapkan bahwa jika ia memutuskan untuk bermain di tim lain, maka itu haruslah dilakukan pada musim panas nanti.

“Saya merenungkan apakah saya harus meninggalkan klub di musim depan, kalaupun iya saya harus melakukannya pada musim panas ini,” ungkap pemain asal Benua Afrika sebagaimana dilansir pada Marca.

Menurut beberapa media Spanyol Zinedine Zidane dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut ke Santiago Bernabeu, guna menambah daya gedor El-Real di lini depan bersama CR7. Namun, pihak Madrid sendiri mengakui bahwa ketertarikan mereka pada Aubameyang adalah benar, tapi striker jangkung itu bukan pada urutan pertama.

Namun tampaknya niat itu akan bersambut, pasalnya striker berkulit hitam itu sendiri juga menginginkan untuk bermain bersama Real. Santiago Bernabeu adalah impian Aubameyang sejak masih remaja.

Dibawah asuhan Thomas Tuchel, Aubameyang dkk hanya menempati posisi keempat klasemen sementara Bundesliga. Dan akan menjalani laga lanjutan melawan Leipzig pada Minngu (5/2) di Wesfalen.[]

KEYWORD :

emerick aubameyang zinedine zidane real madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :