Senin, 29/04/2024 02:55 WIB

Test Drive

Honda Ajak Jurnalis Jajal New Mobilio

Acara media test drive yang digelar selama tiga hari mulai 1-3 Februari 2017 ini diikuti 60 orang jurnalis dari 55 media cetak dan elektronik nasional

New Honda Mobilio Media Test Drive Bali

Denpasar – Mengawali tahun 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM), kembali mengajak para jurnalis di Tanah Air untuk menjajal New Honda Mobilio di Bali.

Acara media test drive yang digelar selama tiga hari mulai 1-3 Februari 2017 ini diikuti 60 orang jurnalis dari 55 media cetak dan elektronik nasional termasuk Jurnas.com. Sebanyak 20 unit New Honda Mobilio disiapkan HPM untuk para jurnalis selama berada di Bali.

Mengusung tagline Enjoy New Sensations, ajang uji coba ketangguhan LMPV andalan Honda ini nantinya bakal menyambangi beberapa destinasi menarik yang ada di Pulau Dewata, seperti The Anvaya Beach Resort Kuta, Vin+, Metis Restaurant, Jimbaran Puri Bhagawan, dan Tanjung Benoa.

"Kami kembali mengajak rekan-rekan media untuk menguji ketangguhan New Honda Mobilio dengan beragam fitur terbarunya," kata Jonfis Fandy Marketing and After Sales Service Director HPM di Denpasar, Bali, Rabu (1/2).

Sebelum memulai acara kegiatan test drive, para jurnalis diberikan penjelasan mengenai spesifikasi fitur-fitur terbaru dan safety briefing selama melakukan uji coba.

New Honda Mobilio kini mempunyai desain kabin yang lebih mewah dari versi sebelumnya. Sejak diluncurkan pada tahun 2014 lalu, Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang meluncurkan model terbaru ini.

Bicara performa, New Honda Mobilio masih menggendong mesin 1.5 liter i-VTEC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 PS pada rpm 6.600. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

Honda HPM Daftar Harga Mobil Honda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :