Senin, 29/04/2024 07:25 WIB

Mobil

Datsun Ajak Risers Bercerita Kenangan Manis Bersama Ayah

Nissan Motor Indonesia melalui merek Datsun mengajak para risers (sebutan pengguna Datsun) di Indonesia bercerita kenangan manis bersama Ayah dalam sebuah kompetisi melalui media daring bertemakan My Dad My Hero.

Datsun GO Panca / Yogi

Jakarta – Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Datsun mengajak para risers (sebutan pengguna Datsun) di Indonesia bercerita kenangan manis bersama Ayah dalam sebuah kompetisi melalui media daring bertemakan ‘My Dad My Hero’.

Ajang kompetisi menulis cerita ini diklaim NMI sejalan dengan benang merah kampanye Datsun sejak pertengahan tahun lalu, yaitu ‘Everyday’s Hero’. Makna ini dapat diterjemahkan sebagai apresiasi Datsun atas sosok pahlawan dalam kehidupan sehari-hari para risers .

“Kompetisi ini inisiatif dari Datsun untuk mengajak risers di Indonesia mengingat kembali kenangan manis bersama Ayah, dengan menuliskannya dan mengunggahnya di laman Datsun,” kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, dalam pernyataannya di Jakarta, Selasa (31/1).

Hal ini dimaksudkan supaya risers yang lain terinspirasi dan Datsun dapat memberikan apresiasi bagi kisah terbaik tentang sosok Ayah sebagai pahlawan keluarga.

Bagi para risers yang tertarik dalam gelaran tersebut dapat mengikuti mulai 19 Januari hingga 19 Maret 2017 mendatang, dan kompetisi ini terbuka untuk umum untuk seluruh warga negara Indonesia yang sudah berusia 18 tahun atau lebih.

Peserta disarankan mengirim cerita dalam bahasa Indonesia (minimal 500 karakter) dan dilengkapi foto menarik dengan mengunggahnya ke website Datsun Indonesia.

Untuk pengumuman pemenangnya akan dilangsungkan pada 4 April 2017 mendatang. Tiga karya terbaik nantinya bakal mendapatkan hadiah, mulai dari kupon belanja senilai jutaan rupiah, Go Pro 5 session, hingga paket tamasya bersama keluarga ke Korea Selatan. [yog]

 

KEYWORD :

Datsun Datsun GO Panca Harga Datsun Nissan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :