Jum'at, 26/04/2024 17:48 WIB

Agensi Bantah Personil CIX Kucilkan Bae Jin-young

Agensi Bantah Personil CIX Kucilkan Bae Jin-yong

Boyband CIX (Foto: Donga)

Seoul, Jurnas.com - Agensi CIX, C9 Entertainment, membantah rumor bahwa personil boyband Korea Selatan tersebut mengucilkan Bae Jin-young. Selanjutnya, agensi menyarankan supaya penyebar video diproses hukum.

C9 Entertainment dalam keterangannya kepada penggemar pada Jumat (3/2) kemarin menyebut, video yang dibagikan di media sosial oleh penggemar selam tur Eropa CIX baru-baru ini merupakan konten menyesatkan.

Dalam video tersebut, dikutip dari Donga pada Sabtu (4/2) pagi, tampak Bae Jin-young dikeluarkan dari gedung konser. C9 Entertainment menilai video itu sengaja diedit.

"Tidak seperti fakta palsu yang beredar, kami dapat mengonfirmasi bahwa tidak ada pengecualian terhadap Bae Jin-young," demikian keterangan C9 Entertainment.

"Kami telah meminta penyelenggara tur untuk mengajukan gugatan perdata dan pidana terhadap penonton yang dengan jahat mengedit dan mendistribusikan video tersebut," imbuhnya.

Adapun terkait sejumlah penggemar yang melempar benda ke arah Bae Jin-young selama konser, C9 Entertainment menegaskan bahwa yang dilempar bukan botol air, sebagaimana anggapan publik saat ini.

"Mereka melemparkan barang kepada semua anggota, seperti melempar boneka ke Seung-hoon. Mereka mendistorsi bahwa benda yang dilempar adalah botol air, tapi ini juga bukan botol air, tapi boneka, gelang, atau slogan," terangnya.

Dalam kesempatan itu, C9 Entertainment juga membantah pihaknya mengeluarkan Bae Jin-young dalam tur konser di semua negara termasuk Berlin. Menurutnya, ini adalah kabar palsu.

"Seperti yang dapat dikonfirmasi melalui video panggilan dan gambar, kasus ini jelas merupakan tindakan kriminal dengan manipulasi jahat. Personil CIX adalah tim yang bekerja lebih keras dari siapa pun untuk mencapai satu tujuan yang sama berdasarkan kepercayaan dan persahabatan antar anggota," tutupnya.

KEYWORD :

Bae Jin-young C9 Entertainment CIX Boyband




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :