Senin, 06/05/2024 20:01 WIB

Penari Boyband Mirror Tertimpa Panel Video saat Manggung

Penari Boyband Mirror Tertimpa Videotron saat Manggung

Panel video jatuh saat konser di Hong Kong (Foto: Youtube)

Hong, Jurnas.com - Sebuah panel video besar jatuh di tengah pertunjukan konserp boyband asal Hong Kong, Mirror pada Kamis (28/7) kemarin. Peristiwa tersebut membuat dua orang penari mengalami cedera.

Dikutip dari Reuters pada Jumat (29/7), satu penari dalam kondisi serius dan satu penari lainnya masih dalam kondisi stabil. Tiga orang penonton juga mengalami luka-luka.

"Saya kaget dengan kejadian itu. Saya menyatakan simpati kepada mereka yang terluka dan berharap mereka akan segera pulih," kata Kepala Eksekutif Hong Kong John Lee.

Lee memastikan bahwa pemerintah akan menyelidiki peristiwa tersebut, serta meninjau prosedur keselamatan untuk melindungi pelaku, staf, dan masyarakat umum.

Kevin Yeung, Menteri Kebudayaan Hong Kong, mengatakan pertunjukan itu akan ditangguhkan sampai struktur panggung aman. Biro rekreasi pemerintah telah menghubungi penyelenggara konser tentang insiden panggung lainnya dalam beberapa hari terakhir.

Grup boyband Mirror dibentuk pada 2018 lalu melalui acara televisi realitas, dan telah merencanakan 12 pertunjukan di Coliseum Hong Kong, di sebelah pelabuhan Victoria.

Lebih dari 13.000 penggemar Mirror menandatangani petisi online yang meminta penyelenggara konser untuk menyelesaikan masalah dan memastikan keamanan bagi semua pemain.

MakerVille, penyelenggara konser yang dimiliki oleh pccw media Group milik taipan Hong Kong Richard Li, mengatakan sedang menyelidiki secara menyeluruh penyebab kecelakaan itu.

"Kami sangat menyesal bahwa insiden itu menyebabkan kegelisahan bagi pemirsa atau orang lain yang terkena dampak," terang MakerVille.

KEYWORD :

Panel Video Hong Kong Mirror Boyband




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :