Minggu, 12/05/2024 05:28 WIB

PSG Dapatkan Milan Skriniar Gratis dari Inter

PSG Dapatkan Milan Skriniar Gratis dari Inter

Bek Inter Milan, Milan Skriniar (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Milan Skriniar dikabarkan telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Dia akan bergabung dengan raksasa Ligue 1 pada musim panas ini.

Meski bek tengah Inter Milan itu telah meneken pra-kotra, PSG akan berupaya merayu Inter untuk menjual pemain tersebut pada bursa transfer Januari ini, menurut laporan pakar transfer Fabrizio Romano.

Dikutip dari Goal pada Minggu (29/1), Inter enggan menjual Skriniar sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Pasalnya, Nerazzurri masih bertahan dengan banderol 20 juta untuk Skriniar.

Skriniar juga pernah menyetujui persyaratan personal dengan PSG musim panas lalu. Namun, klub ibu kota Milan menghalangi kemungkinan transfernya ke Prancis.

Diketahui, PSG membutuhkan pemain di sektor jantung pertahanan, setelah Presenel Kimpembe absen. Sedangkan Danilo Pereira berjuang mendapatkan performa terbaik sejauh ini.

Pemain Slovakia tersebut telah mencatatkan 242 pertandingan bersama Inter dengan mencetak 11 gol dan lima assist, sejak dibeli dari Sampdoria pada musim panas 2017 silam.

KEYWORD :

Milan Skriniar Paris Saint-Germain PSG Inter Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :