Jum'at, 03/05/2024 14:15 WIB

Pria Ini Diserang Kawanan Harimau

Seorang pengunjung kebun binatang Ningbo China Zoo, diserang oleh tiga harimau di depan istri dan anaknya. Kejadian ini terekam oleh video.

Pria Diserang Harimau

Ningbo - Seorang pengunjung kebun binatang Ningbo China Zoo, diserang oleh tiga harimau di depan istri dan anaknya. Salah satu harimau akhirnya ditembak mati oleh penjaga kebun binatang. Seperti dilansir dair Mirror, pengunjung tersebut diketahui memanjat dinding kandang harimau dan berjalan menuju kawanan hewan ketika harimau itu sedang diberi makan.

Dalam rekaman video yang beredar, turis itu dikelilingi oleh tiga ekor harimau. satu di antaranya menggigit leher si pria itu dan tidak mau melepaskannya. Hewan buas tersebut menggigit kepala dan leher kemudian merobek pakaiannya. Satu harimau kemudian terlihat menyeret tubuh sang turis yang berlumuran darah ke hutan.

Penjaga kebun binatang sebelumnya telah mencoba menakut-nakuti hewan buas dengan menggunakan petasan dan tembakan air, tapi kawanan macan itu tidak bergidik dan tetap menyerang pria itu. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat dan masih belum jelas apakah berhasil selamat atau tidak.

Beberapa media melaporkan bahwa si pria itu selamat dan masih dirawat, namun sebagian media Cina lainnya mengklaim telah meninggal. Menurut saksi mata sang pria berjalan menuju kandang harimau bersama dengan istri dan anaknya pada pukul 02.30 waktu setempat. Hingga kini masih belum diketahui alasan turis tersebut memasuki kandang harimau tersebut.

Kejadian serupa pernah terjadi di taman satwa Beijing. Seorang wanita berusia 57 tahun, pernah diserang dan pada akhirnya meninggal setelah mencoba menyelamatkan anaknya dari serangan harimau. Putrinya yang berusia 30 tahun diserang setelah dia keluar dari mobilnya dan berjalan menuju kawanan hewan tersebut. Atas kejadian itu, sang wanita mengalami luka serius pada bagian lengan dan wajahnya, namun ibunya meninggal saat serangan terjadi.

KEYWORD :

Kebun Binatang Serangan Hewan Buas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :