Senin, 29/04/2024 21:47 WIB

Neville Kritik Pagar Betis MU: Pemainnya Kurang Besar

Neville Kritik Pagar Betis MU: Pemainnya Kurang Besar

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea kebobolan dari tendangan bebas (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, mengkritik pagar betis Setan Merah, yang dianggap sebagai salah satu penyebab tim tersebut meraih hasil imbang 1-1 dalam laga melawan Crystal Palace pada Kamis (19/1).

MU yang unggul selama 90 menit, kebobolan di waktu tambahan melalui tendangan pelanggaran yang dieksekusi oleh Olise. Padahal, Setan Merah nyaris membawa pulang tiga poin untuk merangsek ke posisi ke-2 klasemen sementara Setan Merah.

"Pagar betisnya tidak pernah cukup besar. Selalu ada ruang untuk menembak," tulis Neville di Twitter, dikutip dari Goal.

"Jangan berikan penendang kesempatan! Pagar betis dengan pemain besar membuat penendang lebih sulit melakukan eksekusi. Tapi, pagar betis MU tidak cukup besar, dan memberikan kesempatan bagi penendang," imbuh dia.

Upaya MU merebut gelar musim ini terhambat oleh hasil imbang itu, karena kini Arsenal unggul delapan poin di puncak klasemen. Apalagi, menjelang laga melawan The Gunners, Setan Merah kehilangan Casemiro yang memperoleh akumulasi kartu kuning.

Tim asuhan Erik Ten Hag kini juga bersaing dengan Manchester City di posisi ke-2. Meski kedua tim mengoleksi poin yang sama, namun MU kalah selisih gol.

Di saat MU menanti pertandingan berat melawan Arsenal, City bakal menjamu Tottenham Hotspurs di Etihad Stadium, yang bakal berlangsung pada Jumat (20/1) dini hari.

KEYWORD :

Gary Neville Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :