Sabtu, 04/05/2024 03:24 WIB

Mourinho Ditawari Jadi Penjahat di Film "James Bond"

Sam Mendes menawari pelatih AS Roma, Jose Mourinho, untuk memerankan figur penjahat di film James Bond selanjutnya.

Pelatih Jose Mourinho (Foto: Sky)

New York, Jurnas.com - Sutradara film kenamaan `Skyfall` dan `Spectre`, Sam Mendes menawari pelatih AS Roma, Jose Mourinho, untuk memerankan figur penjahat di film `James Bond` selanjutnya.

Menurut dia, Mourinho bisa menjadi pemeran antagonis yang sebelumnya pernah dilakoni oleh Rami Malek hingga Donald Pleasence.

"Jose Mourinho. Anda tidak bisa menjadi lebih baik dari itu, bukan?" jawab Mendes saat ditanya soal penjahat film Bond edisi selanjutnya, dikutip dari Goal pada Senin (2/1).

Pemilihan Mourinho setidaknya cukup beralasan. Dia tipikal pelatih yang tidak pernah menghindar dari konflik, dan kerap terlibat dalam sejumlah keributan di Liga Inggris.

Senyum nakal dan karakter egois memberinya semua kualitas yang dibutuhkan oleh penjahat Bond. Karena itu, tidak heran bila Mendes merekomendasikan mantan pelatih Real Madrid itu untuk memerankan karakter ini.

Mourinho belum merespons tawaran ini. Pasalnya, pelatih 59 tahun itu tidak akan beralih ke dunia akting dalam waktu dekat, karena masih sibuk mengamankan zona Eropa untuk AS Roma musim depan.

Raksasa Serie A juga belum kembali beraksi di liga domestik pasca jeda internasional Piala Dunia, karena pertandingan berikutnya melawan Bologna baru akan berlangsung pada 4 Januari mendatang.

KEYWORD :

Jose Mourinho James Bond Sam Mendes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :