Selasa, 30/04/2024 22:55 WIB

Kembali ke MU, Sancho Masih Jalani Latihan Terpisah

Kembali ke MU, Sancho Masih Jalani Latihan Terpisah

Jadon Sancho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Manchester United (MU), Jadon Sancho, telah kembali ke klub pasca absen karena alasan fisik dan mental. Namun, dia masih menjalani latihan terpisah.

Sancho sebelumnya dikeluarkan dari kamp pelatihan Setan Merah di Spanyol. Pelatih MU, Erik ten Hag mengungkapkan bahwa pemain Inggris itu berjuang mengatasi masalah fisik dan mental.

Untuk itu, dia menghabiskan waktu berlatih secara individu di Belanda selama jeda internasional. Namun, sekembalinya ke MU, dia masih belum dimasukkan skuat United dalam laga Piala Carabao dan pertandingan Liga Inggris baru-baru ini.

"Waktunya bukan sekarang (masuk skuat) tetapi dia membuat kemajuan. Kita akan lihat kapan dia siap untuk kembali ke skuat. Dia kembali ke Manchester, dia akan memulai pelatihan individu," terang Ten Hag dikutip dari Goal pada Sabtu (31/12).

Setan Merah akan mengakhiri tahun ini dengan menghadapi Wolves dalam pertandingan Liga Inggris pada akhir pekan ini. Dalam laga itu, Sancho diperkirakan bakal kembali absen.

Diketahui, MU saat ini duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah terpaut satu poin dari Tottenham Hotspurs yang berada di posisi ke-4.

KEYWORD :

Jadon Sancho Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :