Jum'at, 03/05/2024 16:40 WIB

Madonna Bantah Kabar Dirinya Mengadopsi Anak

Usai ucapan emosionalnya di acara Women March, kali ini penyanyi yang masih tampak seksi itu dikabarkan tengah berupaya untuk mengadopsi dua orang anak.

Madonna saat berada di antara masyarakat Malawi

Bintang pop Madonna masih hangat dibicarakan publik. Usai ucapan emosionalnya di acara Women March, kali ini penyanyi yang masih tampak seksi itu dikabarkan tengah berupaya untuk mengadopsi dua orang anak dari Malawi. Namun, Madonna membantah desas desus tersebut.

Rumor soal adopsi itu sampai diperbincangkan netizen, setelah juru bicara pemerintah Malawi, membeberkan bahwa penyanyi berusia 58 tahun itu muncul di pengadilan mengajukan permohonan untuk mengadopsi anak.

"Desus-desus dirinya ingin mengadopsi anak tidak benar. Saya di Malawi untuk memeriksa rumah sakit anak-anak di Blantyre dan pekerjaan saya dengan Raising Malawi dan kemudian bergegas kembali ke rumah," ucap Madonna menepis anggapan tersebut.

Namun, juru bica pengadilan, Mlenga Mvula, menyampaikan kepada media setempat bahwa pada Rabu (25/01) pelantun Take a Bow itu tampak di sebuah Pengadilan Tinggi, untuk mengadopsi anak.

"Sebagai pengadilan, kami jelas menunda, dan memintannya menunggu dalam dua minggu ke depan apakah diperbolehkan atau tidak," jelas Mvula.

Pada 2006 dan 2009, Madonna mengadopsi dua anak dari Afrika yaitu David Banda dan Mercy James.

Sejak tahun 2006, Madonna telah berkiprah di negara kawasan Afrika Timur itu, ketika ia mendirikan badan amal Raising Malawi. Badan itu bertujuan untuk meningkatkan kehidupan anak-anak. Awalnya bintang pop itu hendak membangun sebuah akademi anak perempuan dengan anggaran 15 juta dollar. Rencana itu berubah, dan akhirnya anggaran itu digunakan untuk membiayai sejumlah sekolah.

Ia juga memberikan beasiswa kepada siswa perempuan, dan saat ini sedang membangun unit perawatan intensif anak pertama di negara itu di Rumah Sakit Queen Elizabeth Central, di Blantyre, kota kedua terbesar setelah ibukota Malawi, Lilongwe.[]

KEYWORD :

madonna adopsi anak women march




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :