Rabu, 15/05/2024 13:41 WIB

Barcelona Bakal Rampungkan Kesepakatan Prakontrak dengan Kante

Barcelona Bakal Rampungkan Kesepakatan Prakontrak dengan Kante

Gelandang Chelsea, N`Golo Kante (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Selangkah lagi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona akan mendapatkan gelandang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea, N`Golo -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kante. Menurut laporan, raksasa Catalan hampir menyelesaikan kesepakatan pra-kontrak dengan pemain Prancis tersebut.

Kontrak -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kante di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea akan berakhir pada musim panas ini. Karena itu, jika tidak melakukan perpanjangan kontrak di Stamford Bridge, maka pemain berhak melakukan kesepakatan dengan klub lain pada bursa Januari nanti.

Di sisi lain, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kante merupakan andalan The Blues di lini tengah selama bertahun-tahun usai dibeli dari Leicester City. Sayangnya, gelombang cedera membuatnya lebih sering menepi dalam 18 bulan terakhir.

Dikutip dari Goal pada Selasa (20/12), -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona memang sudah memiliki dua gelandang masa depan yakni Pedri dan Gavi. Namun, pelatih Xavi Hernandez masih membutuhkan pemain berpengalaman di posisi tersebut.

Alasannya, Sergio Busquets berencana mengakhiri karirnya di Camp Nou, sedangkan masa depan Frenkie de Jong belum jelas, menyusul minat dari Manchester United (MU).

Dengan keuangan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona yang terbatas, transfer gratis tampaknya akan ditempuh untuk mendapatkan salah satu gelandang terbaik di planet ini, ketika -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kante fit sepenuhnya.

Diketahui, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kante saat ini sedang proses pemulihan diri dari operasi hamstring. Dia diharapkan kembali merumput pada Februari 2022 mendatang.

KEYWORD :

Info Transfer Kante Barcelona Chelsea -




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :