Selasa, 30/04/2024 02:18 WIB

Commonwealth Life dan Commonwealth Bank Jalin Kemitraan

Terinspirasi dari kebutuhan sehari-hari yang semakin meningkat, PT Commonwealth Life dan PT Commonwealth Bank melakukan kemitraan strategis bancassurance melalui peluncuran COMM Family Protection.

Peluncuran COMM Family Protection

Jakarta - Terinspirasi dari kebutuhan sehari-hari yang semakin meningkat, dua anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia di Indonesia, PT Commonwealth Life dan PT Commonwealth Bank, melakukan kemitraan strategis bancassurance melalui peluncuran COMM Family Protection.

Rangkaian produk dan rider ini terdiri dari Maxiwealth Link, COMM Classy Care, dan COMM Extra Care. Ketiga produk ini diklaim dapat membantu keluarga Indonesia dalam mengatur keuangan, baik dalam proteksi maupun investasi.

Presiden Direktur Commonwealth Life, Elvis Liongsari menyatakan, banyak masyarakat indonesia yang belum memahami pentingnya perencanaan keuangan, baik untuk kesehatan, pendidikan ataupun investasi.

"Masih banyak keluarga yang lebih memilih menyiapkan dana pendidikan dengan instrumen tabungan atau deposito, padahal bunganya sangat rendah yakni di bawah 10%, padahal biaya pendidikan itu berdasarkan data dari Badan Pusat Satistik (BPS) setiap tahunnya mengalami kenaikan sampai 10%," kata Elvis di Jakarta, Rabu (25/1).

Menurut Elvis, jika melihat kenaikan tahunan biaya pendidikan itu, tentunya instrumen investasi dan proteksi yang tepat akan sangat membantu orang tua dalam menyiapkan pendidikan anak.

Selain biaya pendidikan yang semakin meningkat, kebutuhan nasabah dan keluarga juga semakin sophisticated.

Presiden Direktur Bank Commonwealth Indonesia, Lauren Sulistiawati mengatakan, "Kerjasama dengan Commonwealth Life ini merupakan langkah strategis kami untuk mempermudah nasabah Commonwealth Bank dalam memenuhi kebutuhan itu sambil tetap mengatur keuangan dengan baik. Kami akan membantu memberikan saran supaya perpaduan proteksi keluarga dan investasi nasabah terkait persiapan edukasi, kesehatan serta dana masa tua dapat terpenuhi".

KEYWORD :

Assuransi Commonwealth Life COMM Family Protection




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :