Senin, 29/04/2024 13:57 WIB

Neymar Beri Pesan Perpisahan ke Pelatih Brasil

Neymar Beri Pesan Perpisahan ke Pelatih Brasil

Neymar dan pelatih Brasil, Tite (Foto: Goal)

Doha, Jurnas.com - Neymar Jr. menyampaikan pesan perpisahan kepada pelatih Brasil, Tite, yang mengundurkan diri dari posisinya usai Selecao tersingkir dari Piala Dunia 2022 Qatar di babak perempat final.

Tim Samba kalah dari Kroasia yang memaksa pertandingan berlanjut ke drama adu penalti. Dua eksekutor Brasil, Rodrygo dan Marquinhos, gagal menaklukkan kiper Kroasia, Livakovic.

"Sebelum kami bertemu secara langsung, kami sering bermain menyerang. Kalau boleh saya beri tahu, Anda benar-benar menyebalkan! Karena Anda membentuk tim untuk menandai saya, Anda akan melakukan segalanya untuk mengalahkan saya," tulis Neymar di Instagram pribadinya pada Senin (12/12) dikutip dari Goal.

"Saya mengenal Anda sebagai pelatih dan saya sudah tahu Anda sangat bagus tetapi sebagai pribadi Anda jauh lebih baik! Anda bertemu saya dan Anda tahu siapa saya dan itulah yang penting bagi saya," imbuh bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

"Anda akan selalu menjadi salah satu pelatih terbaik yang pernah atau akan saya miliki, saya akan selalu bersemangat."

Neymar juga menuturkan bahwa dia memiliki momen-momen indah bersama Tite di timnas Brasil. Meski berambisi memenangkan Piala Dunia 2022 ini, menurut dia takdir belum berpihak kepada Tim Selecao.

"Terima kasih profesor Tite, untuk semua pembelajarannya. Dan jika ada ungkapan yang tidak akan pernah saya lupakan adalah `kuat mental` dan kita harus memegang semangat ini! Peluk erat dan terima kasih," ujar dia.

Meskipun gagal memenangkan Piala Dunia bersama-sama, Tite dan Brasil setidaknya merasakan kesuksesan internasional ketika mengangkat Copa America pada 2019 silam.

Namun, dengan Neymar yang kini berusia 30 tahun, Piala Dunia 2022 adalah kesempatan terakhirnya untuk memenangkan titel terbesar sepak bola itu di masa jayanya, sebelum akhirnya pensiun.

KEYWORD :

Neymar Tite Brasil Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :