Minggu, 28/04/2024 22:57 WIB

Belum Tampil Maksimal, Elneny Berharap Bisa Seperti Henry

“Aku ingin seperti Thierry Henry. Tidak akan sama seutuhnya, karena aku punya karakterku sendiri. Aku ingin berbeda,” ungkapnya.

Mohamed Elneny (foto: ESPN)

London - Gelandang muda Arsenal, Mohamed Elneny mengatakan akan meniru jejak legenda Meriam London, Thierry Henry dalam karir sepakbolanya. Kendati demikian, Elneny mengaku tidak akan meniru secara keseluruhan bentuk permainan sang legenda.

“Aku ingin seperti Thierry Henry. Tidak akan sama seutuhnya, karena aku punya karakterku sendiri. Aku ingin berbeda,” ungkapnya kepada ESPN.

Sejak direkrut dari Basel pada 2016 silam, Elneny memang baru bermain secara intens pada musim ini di bawah kepelatihan Arsene Wenger. Dengan demikian, kesempatan ini tidak akan dilewatkan oleh pemain asal Mesir tersebut untuk mempersembahkan penampilan terbaiknya.

“Wenger adalah pelatih terbaik di dunia. Saat dia memanggilku untuk bermain, artinya aku sudah mengikuti arahannya dengan baik,” ujar Elneny.

Hingga memasuki pekan ke-23, Elneny baru mengoleksi dua assits dan belum menyumbangkan satu gol pun di pentas liga lokal. Pemain 24 tahun ini bahkan hanya menyumbang gol semata wayangnya pada musim lalu.

KEYWORD :

Mohamed Elneny Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :