Minggu, 28/04/2024 01:09 WIB

Pamer Gol di Twitter, Malmo Ejek Real Madrid

Pamer Gol di Twitter, Malmo Ejek Real Madrid

Real Madrid menang atas Juventus di laga pramusim (Foto: Twitter)

Madrid, Jurnas.com - Unggahan Real Madrid di Twitter menjadi bahan olok-olokan Malmo FF, usai memposting kemenangan besar Los Blancos atas klub Swedia tersebut di Liga Champions.

Pada 9 Desember 2015, Madrid menang 8-0 dari Malmo, berkat permainan apik Cristiano Ronaldo dan hattrick Karim Benzema. Hasil ini menyamai rekor kemenangan terbesar dalam sejarah kompetisi.

Madrid juga menandai akun resmi Malmo dalam unggahan tersebut. Dan Malmo bereaksi dengan mempertanyakan proyek Liga Super, yang diinisiasi oleh presiden Madrid, Florentino Perez.

"Terima kasih telah menandai kami. Bagaimana perkembangan Liga Super Anda?" tulis Malmo dikutip dari Goal pada Jumat (9/12).

Memang, Real Madrid masih tetap berpartisipasi di Liga Champions hingga musim ini, karena proyek Liga Super belum kunjung jelas. Sejumlah klub yang awalnya mengusung proyek tersebut, memilih mundur.

Selanjutnya, El Real akan berhadapan dengan Liverpool di babak enam besar Liga Champions. Putaran pertama bakal berlangsung pada 21 Februari 2022 di Anfield, sedangkan leg kedua digelar pada 15 Maret 2023.

KEYWORD :

Malmo Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :