Kamis, 02/05/2024 01:28 WIB

Dirumorkan Gabung Al-Nassr, KFC Ejek Ronaldo

Dirumorkan Gabung Al-Nassr, KFC Ejek Ronaldo

Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Doha, Jurnas.com - Penyedia makanan cepat saji KFC mengejek bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dalam cuitannya di Twitter, usai sang pemain dirumorkan selangkah lagi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Akun atas nama @KFC_UKI itu dengan nada bercanda menyebut Ronaldo akan menjadi cadangan yang layak bagi penyerang Kamerun, Vinent Aboubakar, yang bergabung dengan Al-Nassr pada Juli 2021.

"Jujur aja, ini cadangan yang layak buat Aboubakar," tulis akun KFC Cabang Inggris dikutip dari Goal pada Selasa (6/12).

Ejekan ini tampaknya sedikit beralasan apabila melihat pencapaian kedua pemain dalam sebulan terakhir. Di Piala Dunia 2022, Ronaldo hanya mencetak satu gol.

Sedangkan Aboubakar mencatatkan dua gol dan satu assist di saat Kamerun nyaris lolos ke babak 16 besar.

Kontribusi terakhirnya di turnamen ini ialah ketika mengandaskan Brasil di laga terakhir grup melalui sundulan keras. Pemain 30 tahun itu sempat melakukan selebrasi dengan membuka baju, yang akhirnya berujung kartu merah dari wasit.

Terlepas dari penampilan apiknya di Qatar, Aboubakar sudah angkat koper. Namun, Ronaldo masih akan memimpin timnya melawan Swiss di babak 16 besar, untuk mengamankan tempat di perempat final melawan Maroko atau Spanyol.

KEYWORD :

KFC Cristiano Ronaldo Al-Nassr Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :