Minggu, 19/05/2024 13:17 WIB

Casemiro Sedih Ronaldo Hengkang: Dia Pemain Terbaik

Casemiro Sedih Ronaldo Hengkang: Dia Pemain Terbaik

Gelandang MU, Casemiro, melakukan selebrasi (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang Manchester United (MU) Casemiro menanggapi kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford. Pemain Brasil itu mengaku belum berkomunikasi satu sama lain, pasca MU memutuskan kontrak Ronaldo.

"Saya belum bertukar pesan dengannya, tapi Cristiano Ronaldo adalah pemain dengan pengalaman hebat, dan dia tahu yang terbaik untuk karirnya," kata Casemiro dikutip dari Sports Mole pada Minggu (27/11).

Pemain Brasil itu pernah bermain bersama Ronaldo ketika masih sama-sama membela Real Madrid. Dan sekali lagi, Casemiro bertandem dengan Ronaldo ketika dia menjadi pemain Setan Merah pada Agustus 2022.

Oleh karena itu, Casemiro mengaku sedih karena mantan rekan setimnya itu merupakan pemain terbaik yang ada saat ini.

"Tentu saja kami sedih pemain seperti dia pergi karena kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Saya berharap yang terbaik untuknya dalam karir sepak bolanya, kecuali ketika dia bermain melawan saya. Tapi saya berharap yang terbaik untuknya," imbuh Casemiro.

Diketahui, Ronaldo saat ini fokus pada Piala Dunia 2022. CR7 telah mencetak gol dalam kemenangan 3-2 Portugal atas Ghana di pertandingan pembuka mereka pertengahan pekan ini.

Namun, dia akan mencari klub baru setelah kompetisi, di mana Sporting Lisbon dan Chelsea di antara klub yang dikaitkan dengan kepindahannya. Sementara itu juga ada minat yang kuat dari klub Arab Saudi.

KEYWORD :

Casemiro Cristiano Ronaldo Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :