Sabtu, 27/04/2024 22:38 WIB

Parah! Uang Penjualan Musik Lee Seung-gi Diduga Diembat Agen

Parah! Uang Penjualan Musik Lee Seung-gi Diduga Diembat Agen

Lee Seung-gi (Foto: Doknet)

Seoul, Jurnas.com - Penyanyi sekaligus aktor terkenal Korea Selatan, Lee Seung-gi dikabarkan belum menerima uang sepeser pun dari agensi musiknya, Hook Entertainment.

Menurut laporan Dispatch yang dikutip Donga pada Senin (21/11), Lee Seung-gi yang sudah berkarir sejak debut 18 tahun lalu pada 2004 silam. Total, dia telah merilis 137 lagu. Namun, tak satu dolarpun masuk dalam rekening Lee Seung-gi dari lagunya.

Pemeran film `Vagabon` ini awalnya tak menyadari hal tersebut. Tapi, setelah melakukan percakapan dengan seorang musisi senior inisial A soal pendapatan musiknya, dia akhirnya sadar ada masalah.

Sebagai tanggapan, Lee Seung-gi meminta Hook Entertainment melakukan penyelesaian dengan adil. Sayang, agensi tersebut malah memberi tahunya bahwa pendapatan musik Lee Seung-gi cukup kecil.

"Apakah Anda tahu berapa biaya publisitas Anda?" demikian jawaban Hook yang dikutip Dispatch.

Tak hanya itu, data penghasilan musik Lee Seung-gi selama lima tahun (periode Juni 2004-Agustunus 2009) juga hilang. Karena itu sulit memverifikasi pendapatan dan pengeluaran musiknya dari lagu `Because It`s My Girl`, `Delete`, `Please`, `Hard to Say`, `I`ll Give You Everything`, `I`m Going on a Trip`, dan `Will You Marry Me`.

Menurut analisis, termasuk periode ini, total penjualan musik Lee Seung-gi hingga saat ini diperkirakan bernilai lebih dari 10 miliar won.

KEYWORD :

Lee Seung-gi Penjualan Musik Hook Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :