Senin, 13/05/2024 15:26 WIB

Musk Luncurkan Kembali Langganan Centang Biru Twitter pada 29 November

Musk Luncurkan Kembali Langganan Centang Biru Twitter pada 29 November.

Profil Twitter Elon Musk terlihat pada smartphone yang ditempatkan pada logo Twitter tercetak dalam ilustrasi gambar ini yang diambil pada 28 April 2022. Reuters/Dado Ruvic/Illustration//File Photo

JAKARTA, Jurnas.com - Miliarder Elon Musk mengatakan pada Selasa (15/11), layanan berlangganan centang biru Twitter yang banyak dicari akan diluncurkan kembali pada 29 November.

"Peluncuran kembali Blue Verified hingga 29 November untuk memastikannya solid," kata Musk dalam tweet, seperti dikutip dari Reuters.

Dengan rilis baru, mengubah nama terverifikasi seseorang akan menyebabkan hilangnya centang biru "sampai nama dikonfirmasi oleh Twitter untuk memenuhi persyaratan layanan," kata Musk.

Tanda centang biru yang didambakan sebelumnya disediakan untuk akun terverifikasi politisi, tokoh terkenal, jurnalis, dan tokoh publik lainnya.

Namun, opsi berlangganan, terbuka untuk siapa saja yang siap membayar, diluncurkan awal pekan ini untuk membantu Twitter meningkatkan pendapatan karena Musk berjuang untuk mempertahankan pengiklan.

Pekan lalu, CEO Tesla mengatakan Twitter Blue mungkin akan "kembali akhir minggu depan".

Twitter telah layanan berlangganan centang biru $8 per bulan pada Jumat, 11 November 2022 karena akun palsu menjamur. Perubahan itu terjadi seminggu setelah Musk mengambil alih perusahaan media sosial tersebut dalam kesepakatan senilai $44 miliar.

Sumber: Reuters

KEYWORD :

Elon Musk Centang Biru Twitter CEO Tesla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :