Sabtu, 18/05/2024 14:45 WIB

Neville ke Garnacho: Anda Harus Sombong dan Egois

Neville ke Garnacho: Anda Harus Sombong dan Egois

Penyerang MU, Alejandro Garnacho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bek Manchester United (MU), Gary Neville, menyebut kesombongan dan sikap egois dibutuhkan bagi pemain muda MU untuk sukses di Old Trafford.

Pernyataan itu dia tujukan kepada wonderkid Alejandro Garnacho, yang mencetak gol kemenangan Setan Merah di markas Fulham pada Minggu (13/11) malam. Pemain 18 tahun itu menjebol gawang Fulham di menit akhir pertandingan.

"Jika Anda adalah pemain muda di Manchester United, Anda harus memiliki kesombongan," kata Neville dikutip dari Goal pada Kamis (14/11).

"Anda harus memiliki (sikap) egois, dia sepertinya memiliki itu dan juga gairah. Dia baru saja memberikan momen brilian dan dia menghancurkan hati Fulham. Mereka bermain sangat baik di babak kedua, James mencetak gol tetapi Garnacho adalah pahlawannya," imbuh dia.

Garnacho kini telah mencetak dua gol kemenangan dan membuat dua assist dalam waktu 10 hari untuk United. Remaja itu jelas memiliki masa depan yang menarik di depannya, dan mulai menunjukkan mengapa dia sangat dihormati di Old Trafford.

Garnacho adalah lulusan akademi termuda keempat yang mencetak gol Liga Premier untuk United, di belakang Federico Macheda, Danny Welbeck, dan Marcus Rashford.

Kini, pemain muda itu akan menikmati waktu istirahat jeda internasional karena tidak dipanggil ke skuad Piala Dunia Argentina. Pertandingan Setan Merah berikutnya ialah laga persahabatan melawan Cadiz pada 7 Desember 2022 mendatang.

KEYWORD :

Alejandro Garnacho Manchester United Gary Neville




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :