Sabtu, 27/04/2024 22:41 WIB

Komunitas

AXIC Gelar KLCC Ketiga di Lampung

Mengawali tahun 2017, komunitas pecinta mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), menggelar Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC).

KLCC / AXIC

Jakarta – Mengawali tahun 2017, komunitas pecinta mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), menggelar Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC).

KLCC ketiga yang digelar di Bandar Lampung, pada Sabtu-Minggu ini, (21-22 Januari 2017), menjadi ajang kopi darat atau silaturahim besar antar-anggota AXIC di seluruh Indonesia, terutama di Pulau Sumatera.

Event yang gelar bersamaan dengan kampanye smart driving turut dihadiri 200 peserta dan beberapa komunitas lain yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) serta komunitas lain yang aktif di Lampung.

Ketua Umum AXIC, Chairul M Putra, mengungkapkan, “Event KLLC ketiga dari AXIC ini didukung PT Toyota Astra Motor terutama kegiatan coaching dengan tema Road Safety with Family.

"Dalam kopdar tersebut, kami akan melakukan konvoi terlebih dahulu menggunakan Avanza yang merupakan Beyond Product dari Toyota, selain konvoi kami juga akan mendapatkan pelayanan melalui authorized dealer Auto2000 yang siap memberikan Beyond Service kepada para anggota bila diperlukan,“ ujar Putra, Jumat (20/1).

Menurutnya, kampanye ini merupakan bentuk komitmen AXIC untuk menciptakan kondisi jalan di Indonesia lebih aman dan menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas.

Sejak berdiri 12 tahun silam, AXIC sudah memiliki lima tema kampanye smart driving, yakni Anti-Bahu Jalan Tol, Seat Belt for All, No Texting While Driving, No Hazard Just For Emergency Only, dan Think Before Cross the Flood. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

AXIC Komunitas Avanza Xenia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :