Sabtu, 04/05/2024 14:22 WIB

Bank KB Bukopin Tegaskan Komitmen Inklusi Keuangan

Bank KB Bukopin Tegaskan Komitmen Inklusi Keuangan

Booth Bank KB Bukopin di FinEXPO 2022 (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) menegaskan komitmennya dalam mendukung penuh upaya pemerintah mendorong inklusi keuangan. Hal ini disampaikan di sela-sela acara Financial Expo (FinEXPO) 2022 yang berlangsung pada 26-30 Oktober 2022 lalu.

FinEXPO 2022 digelar dengan tujuan meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk/layanan jasa keuangan, serta mendorong akselerasi penambahan jumlah rekening maupun penggunaan produk/layanan jasa keuangan, sehingga dapat mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan serta pemulihan ekonomi nasional.

"Supaya masyarakat semakin mengerti berbagai produk keuangan perbankan. Dengan terus memberikan edukasi kepada masyarakat melalui berbagai program dan produk perbankan unggulan, diharapkan masyarakat akan semakin mampu melakukan perencanaan keuangan dengan baik," kata Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong dalam keterangannya pada Jumat (11/11).

KB Bukopin juga turut memberikan layanan dan promo menarik pada FinEXPO 2022 melalui booth yang telah disediakan. Salah satunya yaitu berupa penawaran pembukaan akun tabungan digital Wokee, berbagai penawaran program Dana Pihak Ketiga (DPK) dan program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Selain itu, KB Bukopin juga memberikan early bird dalam bentuk voucher Kopi Kenangan senilai Rp25.000 untuk 100 orang pertama yang mengunjungi booth KB Bukopin.

KB Bukopin memiliki misi untuk dapat turut serta memberikan edukasi dan pengetahuan lebih lanjut mengenai instrumen keuangan yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk dapat memberikan nilai tambah dalam mengelola keuangan.

KB Bukopin juga turut memberikan edukasi dan informasi mengenai berbagai layanan yang dimiliki, termasuk di dalamnya jenis layanan kredit dan produk tabungan.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara FinEXPO 2022 Wani Sabu mengatakan, masyarakat saat ini tengah dihadapkan oleh situasi ketidakpastian ekonomi nasional di penghujung tahun.

"Dalam menghadapi berbagai tantangan dan ketidakpastian situasi ekonomi global yang terjadi saat ini, penting bagi seluruh pihak untuk memiliki akses dan pemahaman yang baik, termasuk pengelolaan keuangan," tegas dia.

KEYWORD :

Bank KB Bukopin Financial Expo 2022 Inklusi Keuangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :