Minggu, 19/05/2024 22:30 WIB

Elon Musk Kirim Email Pertama ke Karyawan Twitter, Wajib Ngantor 40 Jam Seminggu

Elon Musk Kirim Email Pertama ke Karyawan Twitter, Wajib Ngantor 40 Jam Seminggu

Profil Twitter Elon Musk terlihat pada smartphone yang ditempatkan pada logo Twitter tercetak dalam ilustrasi gambar ini yang diambil pada 28 April 2022. Reuters/Dado Ruvic/Illustration//File Photo

JAKARTA, Jurns.com - Elon Musk mengirimi email pertamanya kepada karyawan Twitter, yang mengatakan, pekerjaan jarak jauh tidak akan lagi diizinkan dan mereka diharapkan berada di kantor setidaknya selama 40 jam per minggu, Bloomberg News melaporkan pada Kamis (10/11).

Musk, yang mengakuisisi senilai US$44 miliar untuk platform media sosial populer hanya dua minggu lalu, telah memberhentikan setengah dari tenaga kerjanya dan beberapa eksekutif puncak dan mengumumkan serangkaian tindakan termasuk menagih US$8 untuk langganan Twitter Blue.

Musk juga mengatakan kepada karyawan bahwa ia ingin melihat akun langganan untuk setengah dari pendapatan Twitter, kata laporan itu, mengutip email. Perusahaan tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters.

Ketika Twitter membuka kembali kantor pada bulan Maret, dikatakan bahwa karyawan masih dapat bekerja dari rumah jika mereka mau.

Langkah Musk mencerminkan kebijakan di perusahaannya yang lain, SpaceX dan Tesla, di mana ia menyuruh karyawannya untuk bekerja di kantor setidaknya 40 jam seminggu, atau pergi.

SUMBER: REUTERS

KEYWORD :

Elon Musk Karyawan Twitter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :