Jum'at, 03/05/2024 15:44 WIB

Bidik Hattrick, Jakarta Elektrik Kembali Diperkuat Maria Jose

Tim Jakarta Elektrik baik tim putra maupun tim putri telah melakukan serangkaian latihan yang intensif.

Pemain Jakarta Elektrik PLN Maria Zose saat melakukan smash di ajang Proliga 2015.

Tim Putri Jakarta Elektrik PLN mengincar gelar ketiga kalinya (hattrick) secara beruntun di ajang Proliga 2017. Untuk mewujudkannya, tim  asuhan pelatih asal Tiongkok, Tian Mei ini kembali akan diperkuat atlet internasional asal Venezuela, Maria Jose Perez yang ikut mengantarkan tim ini juara Proliga 2015.

Selain Maria Jose, Jakarta Elektrik juga akan diperkuat atlet kawakan asal Amerika Serikat, Lindsay Stalzer. Kedua pemain asing itu akan memimpin 14 pemain lokal andalan yang tahun lalu sukses mempertahankan gelar. Diantaranya Berlian Marsheilla, Yolla Yuliana, Wida Siti Nurfadhilah Sugandi, dan Aprilia Santini Manganang yang juga memperkuat Timnas pada SEA Games 2015.

Tak hanya di sektor putri, Tim Putra Jakarta Elektrik juga bertekad merebut gelar tahun ini. Tim Putra yang dilatih oleh Mantan Pemain Nasional Victor Laiyan beranggotakan 14 atlet lokal, diantaranya adalah Herianto, Ramzil Huda, Yayan. H, dan Bangbang yang juga merupakan atlet-atlet muda bertalenta. Ditambah dua atlet internasional berkebangsaan Polandia dan Portugal, Bartosz Krzysiek dan Idner Faustino Lima Martins.

“Dengan susunan tim terbaik, Jakarta Elektrik diharapkan dapat kembali membawa pulang Piala Bergilir Proliga 2017 baik tim putra maupun tim putri,”ujar Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka di Jakarta, Jumat (20/1).

Menurutnya, tantangan besar bagi Jakarta Elektrik dalam menghadapi Proliga 2017, adalah menunjukkan permainan yang berkualitas dan juga mempertahankan gelar Juara. Dalam menjawab tantangan ini, segenap tim Jakarta Elektrik baik tim putra maupun tim putri telah melakukan serangkaian latihan yang intensif.

Sebagai juara bertahan di sektor putri, Jakarta Elektrik akan menjadi tuan rumah Seri Pembuka Proliga 2017 yang akan dimulai pada 27 Januari 2017 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. Sebagai tuan rumah Proliga 2017 kali ini, Jakarta Elektrik telah melakukan serangkaian persiapan untuk menyukseskan jalannya kompetisi.

KEYWORD :

Jakarta Elektrik Bola Voli Proliga 2017




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :