Senin, 29/04/2024 17:21 WIB

Sterling Sempat Tak Sabar Ingin Main dengan Kovacic

Sterling Sempat Tak Sabar Ingin Main dengan Kovacic

Raheem Sterling dan Mateo Kovacic (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang anyar Chelsea, Raheem Sterling, mengakui ada satu pemain yang sempat membuat dia tidak sabar segera melakoni laga bersama The Blues.

Usai memutuskan hengkang dari Manchester City pada bursa transfer musim lalu, Sterling mengatakan bahwa dia ingin bekerja sama dengan Mateo Kovacic, setelah melihat penampilan pemain Kroasia itu ketika melawan The Citizen.

"Kovacic. Ketika kami bermain dengan (Man) City, saya kadang berpikir, `Ya ampun!` Saya tidak akan berbohong," kata Sterling dikutip dari Goal pada Sabtu (5/11).

"Tentu saja saya dulu selalu suka bermain dengan Mason untuk Inggris juga. Dia hanya sedikit sibuk, dia selalu menguasai bola dan sebagainya. Kova pasti karena ada beberapa kali dia melakukan beberapa hal serius terhadap kami," imbuh pemain Inggris itu.

Sterling telah mencetak tiga gol Premier League dalam 11 pertandingan terakhir yang telah dia mainkan. Sementara itu Kovacic masih berjuang dengan kebugaran di awal musim, dan masih berusaha menemukan bentuk terbaiknya.

Diketahui, Sterling dan para punggawa The Blues beraksi lagi pada akhir pekan ini, ketika mereka menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stamford Bridge.

KEYWORD :

Raheem Sterling Mateo Kovacic Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :