Senin, 06/05/2024 16:52 WIB

Mobil

Ini yang Beda dari New Honda Mobilio

Honda Prospect Motor baru saja merilis New Honda Mobilio. LMPV andalan Honda di Indonesia ini banyak mengalami ubahan besar dari versi terdahulunya. Apa Saja?

New Honda Mobilio RS 2017 / Yogi

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) baru saja merilis New Honda Mobilio. LMPV andalan Honda di Indonesia ini banyak mengalami ubahan besar dari versi terdahulunya. Apa Saja?

Dari tampilan luarnya, New Honda Mobilio boleh dibilang hadir dengan desain baru yang kian sporty. Hal ini nampak pada ubahan grille depan, kap mesin, serta lampu utama yang kini sudah dilengkapi LED Light Guide, ditambah lagi penyematan velg berukuran 15 inci dengan desain baru.

Sementara di bagian buritan, New Honda Mobilio tampil dengan Rear License Garnish. Khusus tipe RS, mobil baru ini telah dilengkapi oleh Power Retractable Door Mirror.

Ubahan pada New Honda Mobilio tak sebatas pada eksterior, pada bagian kabin terdapat fitur baru, seperti Separated & Adjustable Headrest, jok baris kedua yang lebih tebal, dan New Audio Steering Switch. Sementara untuk tipe RS New Honda Mobilio dilengkapi fitur New Advanced 6.8” Touchscreen A/V System dengan enam Premium Speakers, New Auto A/C, New Meter Cluster Design, termasuk nuansa interior yang serba hitam dengan kombinasi jahitan oranye.

Dari sisi jantung mekanisnya, New Honda Mobilio masih mengusung mesin yang sama dengan versi sebelumnya, yaitu 1.5 liter i-VTEC. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga maksimal 118 PS pada rentang rpm 6.600 yang diklaim terbesar di kelasnya.

New Honda Mobilio menawarkan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, yang didukung Drive By Wire, ECO Indicator, dan Electronic Power Steering. Untuk ketinggiannya mobil ini memiliki Ground Clearance 189 mm.

Bicara sisi keselamatan, New Honda Mobilio diklaim telah melalui proses pengujian di Real World Crash Test Facility. Beberapa fitur tersebut, antara lain Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, 3 Point Seatbelt (bangku baris kedua), ISOFIX, dan Tether. Serangkaian fitur keamanan juga disematkan New Honda Mobilio, seperti G-CON + ACETM, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), dan ABS + EBD.

Hadir dengan piliha warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl Two-tone, Marine Purple Pearl, dan Passion Red Pearl (Tipe RS, S & E), New Honda Mobilo ditawarkan dengan dalam tiga varian yang dibanderol mulai Rp189,5 juta hingga Rp 243,5 juta on the road Jabodetabek.

Berikut detail harga New Honda Mobilio 2017:

- New Honda Mobilio variant S M/T: Rp189.500.000.

- New Honda Mobilio varian E M/T: Rp210.000.000.

- New Honda Mobilio varian E CVT: Rp221.000.000.

- New Honda Mobilio RS M/T: Rp233.000.000.

- New Honda Mobilo RS CVT: Rp243.500.000. [yog]

KEYWORD :

New Honda Mobilio HPM Harga Mobil Honda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :