Selasa, 30/04/2024 01:46 WIB

Ibrahimovic Anggap Karir di Barcelona Kenangan Terburuk

Ibrahimovic Anggap Karir di Barcelona Kenangan Terburuk

Zlatan Ibrahimovic saat masih membela Barcelona (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menganggap karirnya di Barcelona sebagai kenangan terburuk selama bermain sepak bola profesional.

Ibrahimovic mengalami kesulitan selama bermain dengan Barcelona pada musim 2009-2010 silam. Dia juga dirumorkan memiliki hubungan buruk dengan manajer saat itu, Pep Guardiola.

"Ingatan terburuk saya? Saya pikir itu adalah Barcelona, tetapi tidak untuk sepak bola. Di sana, kebetulan saya terlalu banyak berpikir," kenang Ibrahimovic dikutip dari Goal pada Rabu (2/11).

"Ya, saya mengecewakan diri saya sendiri. Saya melakukan hal-hal yang berbeda. Saya berpikir dua kali sebelum bertindak dan saya mengecewakan diri saya sendiri. Saya kehilangan identitas saya di sana. Setelah itu, saya menemukannya lagi, dan itu memungkinkan saya untuk menaklukkan dunia," imbuh dia.

Ibrahimovic menikmati kesuksesan besar sepanjang karirnya yang luar biasa, memenangkan gelar di Italia, Spanyol, Belanda, Prancis, dan Inggris.

Dia meraih lima trofi selama masa tinggal singkatnya di Camp Nou, mencetak 22 gol dalam 46 pertandingan, tetapi dipinjamkan ke Milan setelah hanya 12 bulan bersama Barca sebelum pindah ke San Siro secara permanen pada 2011.

Bintang Milan yang kembali ke klub sebagai agen bebas pada Januari 2021, absen selama delapan bulan setelah menjalani operasi lutut pada Mei, yang berarti ia akan kembali pada Januari 2023.

KEYWORD :

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :