Jum'at, 03/05/2024 02:10 WIB

Tandukan Diego Costa ke Pemain Brentford Berbuah Kartu Merah

Tandukan Diego Costa ke Pemain Brentford Berbuah Kartu Merah

Penyerang Wolves, Diego Costa (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Aksi kasar pemain anyar Wolverhampton, Diego Costa di menit-menit akhir pertandingan kontra Brentford pada Sabtu (29/10), berbuah kartu merah dari wasit.

Ini merupakan kartu merah pertamanya sejak kembali ke Liga Inggris pada musim panas lalu, sekaligus menandai penampilan keenam untuk Wolves. Kini, jumlah kartu merahnya lebih banyak dari torehan golnya, alias belum mencetak sebiji gol pun.

Saat Wolves berupaya mencari gol kemenangan di Gtech Community Stadium, Ben Mee tampak menarik baju Costa. Sayangnya, dikutip dari Goal, pemain Spanyol ini tidak senang dengan pelanggaran tersebut.

Tanpa basa-basi, Costa menanduk sang pencetak gol Brentford. Wasit tidak melihat langsung insiden itu, namun kemudian mengecek video asisten wasit (VAR), dan kembali ke lapangan untuk menghadiahkan kartu merah untuk Costa.

Tampaknya, masa-masa keemasan Costa sudah berakhir sejak kembali ke Atletico Madrid untuk periode kedua. Bersama Los Rojiblancos, dia mengemas 216 penampilan, 83 gol, dan 36 assist.

Sedangkan ketika membela Chelsea beberapa musim lalu, dia membukukan 59 gol dan 23 assist dari total 120 pertandingan.

KEYWORD :

Diego Costa Wolves Liga Inggris Kartu Merah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :