Senin, 29/04/2024 08:03 WIB

Event

Pertamax Turbo Ultimate Experience Masuki Tahap Kedua

Gelaran Pertamax Turbo Ultimate Experience kini telah memasuki tahap kedua. Dalam tahap ini sebanyak 1.075 pelanggan mendapatkan official merchandise dari Lamborghini.

Pertamax Turbo Ultimate Experience Tahap Kedua / Pertamina

Jakarta – Gelaran Pertamax Turbo Ultimate Experience kini telah memasuki tahap kedua. Dalam tahap dua ini masing-masing pemenang undian sudah diumumkan Pertamina.

Dalam tahap ini diumumkan sebanyak 1.075 pelanggan mendapatkan hadiah ultimate berupa official merchandise dari Lamborghini, dan tiga pemenang utama yang beruntung mendapatkan berupa dua undangan VIP ke Lamborghini Factory di Italia dan satu motor Ducati Monster 821.

Ketiga orang pelanggan setia itu adalah Daniel Wibowo dari Jakarta Barat memenangkan Ducati Monster 821, sementara Ong Ecotrisno dari Surabaya dan Menas Halim dari Jakarta Barat memenangkan VIP Invitation dari Lamborghini Italia.

Selanjutnya pengundian akan memasuki tahap terakhir, yaitu tahap ketiga. Di mana nantinya akan disediakan 670 hadiah hiburan berupa official merchandise dari Lamborghini, dan lima hadiah utama berupa empat undangan VIP ke Lamborghini Factory di Italia dan satu buah sedan mewah.

Program undian ini masih akan berlangsung hingga 5 Februari 2017. Para pelanggan Pertamax Turbo dapat meningkatkan kesempatan menang dengan menggunakan Mastercard pada transaksi di seluruh SPBU Pertamina. Setiap pembelian minimal Rp200 ribu untuk mobil serta Rp25 ribu untuk motor, pelanggan dapat mengikuti Pertamax Turbo Ultimate Eperience ini.

Program undian Pertamax Turbo Ultimate Experience merupakan program kerja sama lanjutan dari PT Pertamina (Persero) dan Lamborghini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Selain itu dalam program ini Pertamina juga bekerja sama dengan Mastercard untuk mendorong transaksi non tunai di SPBU Pertamina. [yog]

 

KEYWORD :

Pertamina Pertamax Turbo Lamborghini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :