Jum'at, 10/05/2024 07:30 WIB

Ini Resep Fabinho Bikin Haaland Tak Berkutik

Ini Resep Fabinho Bikin Haaland Tak Berkutik

Fabinho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang Liverpool, Fabinho, membagikan resepnya bisa membuat penyerang Manchester City, Erling Haaland, tak berkutik saat kedua tim bertemu pada akhir depan lalu.

The Reds berhasil menang 1-0 berkat gol Mohamed Salah usai mendapatkan umpan sensasional dari penjaga gawang Alisson Becker.

"Saya pikir, dalam kasus saya, saya tidak begitu khawatir tentang dia karena saya sudah memiliki Bernardo (Silva), (Ilkay) Gundogan dan Foden di sisi saya. Saya mencoba untuk menutup ruang di antara garis, kemudian mereka melakukan gerakan dengan sangat baik, jadi mereka mengoper ke bagian belakang full-back dengan sangat baik," kata Fabinho dikutip dari Goal pada Selasa (18/10).

"Kami bekerja dengan baik di sisi kanan dengan (James) Milner, Joe Gomez, jadi komunikasi dan juga pemahaman dengan pemain lain sangat penting, dan saya pikir itu bekerja dengan sangat baik. Kemudian kedua bek memainkan permainan yang sangat baik, mereka berhasil menutup ruang Haaland dengan baik," sambung dia.

Bersama Bournemouth, Liverpool menjadi dua tim yang gagal dibobol oleh Haaland musim ini. The Reds juga menggagalkan upaya Haaland dalam pertandingan Community Shield di Stadion King Power Leicester pada Juli lalu.

Liverpool telah memenangkan 23 pertandingan Liga Inggris melawan juara bertahan, tujuh kali lebih banyak dari tim lain manapun. The Reds tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan kandang terakhir mereka, yakni enam kali menang dan enam kali imbang.

KEYWORD :

Erling Haaland Fabinho Liverpool Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :