Minggu, 19/05/2024 05:37 WIB

Pengakuan Xavi soal El Clasico: Saya Terangsang

Pengakuan Xavi soal El Clasico: Saya Terangsang

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona akan bertemu pada Minggu (16/10) malam. Laga bertajuk El Clasico bakal berlangsung di stadion Santiago Bernabeu.

Jelang laga panas ini, pelatih Barca, Xavi Hernandez mengungkapkan perasaannya tentang El Clasico. Dia mengaku sangat bernafsu menghadapi Real Madrid.

"Saya tidak tahu apakah itu membuat saya terangsang, saya tidak tahu apakah itu kata yang tepat. Tapi saya suka bermain melawan Real Madrid," kata Xavi dikutip dari Goal.

"Saya pria yang kompetitif. Saya ingin terus menjadi pesepak bola untuk memainkan pertandingan seperti ini," imbuh dia.

"Spektakuler memainkan pertandingan seperti ini. Motivasinya maksimal, ini adalah kesempatan untuk tampil sebagai pemimpin kompetisi."

Barca saat ini berada di puncak La Liga, dengan keunggulan satu poin dan selisih tujuh gol. Jika kalah dalam laga kontra Los Blancos, Barca akan kehilangan tiga poin di belakang Madrid.

Setelah bermain imbang dengan Inter Milan pada pertengahan pekan lalu di Liga Champions, Barcelona perlu mengembalikan performa tim ke hasil positif, jika tidak ingin tersingkir ke Liga Europa.

KEYWORD :

Real Madrid vs Barcelona Xavi Hernandez El Clasico




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :