Sabtu, 27/04/2024 22:30 WIB

Lesti Kejora Ingin Temui Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan

Dikabarkan, Lesti Kejora akan menemui Rizky Billar hari ini usai pulang dari ibadah umroh.

Lesto Kejora dan Rizky Billar saat masih mesra. (Foto; Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Kuasa hukum Rizky Billar, Surya Darma Simbolon mengatakan, kalau Lesti Kejora akan menemui kliennya yang kini sudah berstatus sebagai tersangka dari kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Keinginan Lesti itu disambut baik oleh Rizky Billar, seperti diungkapkan Surya Darma Simbolon.

"Kami tunggu mudah-mudahan dia sampai di Jakarta. Katanya mau datang ya kami tunggu," kata Surya Darma di Polres Metro Jakarta Selatan.

Bila terjadi pertemuan tersebut, Surya mewakili Rizky Billar berharap akan ada mediasi atau perdamaian diantara keduanya dan kembali hidup bersama.

"Kami harapkan begitu, apalagi sejalan dengan bang Hotma, kami sejalan kebaikannya. Lebih baik kami mencari perbaikan, tanpa mencari kejahatan dan permusuhan," ungkap Surya.

Diketahui, Penyidik Polres Jakarta Selatan telah menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka kasus KDRT atas laporan Lesti Kejora. Status Rizky menjadi tersangka usai menjalani serangkaian pemeriksaan secara intensif hingga bermalam di Polres Jakarta Selatan.

KEYWORD :

Lesti Kejora Rizky Billar Polres Jakarta Selatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :