Senin, 29/04/2024 04:38 WIB

Stadion Patriot Jadi Markas Persija? Kami Belum Berfikir, Kata Pemkot Bekasi

Niat awal Pemkot Bekasi merehabilitasi stadion berstandar internasional itu bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kota Bekasi.

Stadion Patriot Chandrabaga

Bekasi - Persija Jakarta melirik Stadion Patriot Chandrabaga untuk dijadikan markas menghadapi Indonesia Super League 2017. Namun, Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, belum berniat meminjamkan Stadion berstandari internasional itu di Bekasi Selatan  itu kepada pihak manapun.

"Kita belum berfikir stadion untuk dipihakketigakan," kata Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji di Bekasi, Selasa (17/1).

Menurut dia, kabar terkait pemanfaatan stadion seharga Rp450 miliar itu oleh pihak lain itu belum sepenuhnya benar. "Kalau ada tim yang melirik, sah-sah saja. Tapi kita belum berfikir untuk meminjamkan stadion untuk pihak manapun," jelasnya.

Dikatakan Rayendra, niat awal Pemkot Bekasi merehabilitasi stadion berstandar internasional itu bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kota Bekasi. Untuk itu, hasil pembangunan itu harus dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat Kota Bekasi dalam aktivitas pembinaan olahraga.

"Stadion Patriot Chandrabaga ada untuk warga Kota Bekasi, masa setelah jadi justru digunakan pihak lain," kata dia seperti dikutip Antara.

Rayendra mengatakan, aturan terkait pemanfaatan stadion tersebut juga belum diatur dalam peraturan daerah hingga saat ini. Kalaupun stadion itu harus disewakan, harus ditinjau lebih dalam perihal keuntungan yang akan diterima masyarakat Kota Bekasi.

"Perdanya juga belum selesai dibahas. Ini menyangkut besaran sewa dan aturan pemanfaatan stadion," jelasnya.

KEYWORD :

Stadion Patriot Chandrabaga Persija Bekasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :