Sabtu, 04/05/2024 00:09 WIB

Juve Keok Lagi, Allegri Dipastikan Selamat dari Pemecatan

Juve Keok Lagi, Allegri Dipastikan Selamat dari Pemecatan

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: Doknet)

Turin, Jurnas.com - Presiden Juventus Andrea Agnelli telah mengkonfirmasi bahwa Massimiliano Allegri tidak akan dipecat, menyusul kekalahan 2-0 di Liga Champions dari Maccabi Haifa.

Kemerosotan yang sedang berlangsung di Juventus mencapai titik terendah pada Rabu (12/10) dini hari, saat Si Nyonya Tua dikalahkan 2-0 oleh tim kecil Maccabi Haifa.

Kekalahan itu membuat mereka hanya memiliki empat poin dari empat pertandingan di Grup H. Dan Agnelli tampak keluar untuk berbicara setelah kekalahan.

"Bukan salah pelatih bahwa kami bahkan tidak bisa melakukan tekel. Allegri akan bertahan setidaknya sampai akhir musim," tegas Agnelli dikutip dari Goal.

"Saya merasa malu atas apa yang terjadi, saya marah, tetapi saya juga tahu bahwa sepak bola dimainkan dengan 11 orang, Anda kalah dan menang dengan 11," imbuh dia.

"Dalam situasi seperti ini, ini bukan tentang satu orang. Ini masalah yang harus ditangani oleh seluruh kelompok. Kami merasa malu, kami meminta maaf kepada penggemar kami, karena kami tahu mereka pasti merasa malu untuk berjalan-jalan saat ini."

Terlepas dari hasil di tempat lain, Juve harus memenangkan kedua pertandingan Liga Champions mereka yang tersisa untuk memiliki peluang maju ke sistem gugur.

Dengan raksasa Serie A juga berjuang di dalam negeri, Allegri berada di bawah pengawasan ketat di Turin.

KEYWORD :

Juventus Maccabi Haifa Massimiliano Allegri Andrea Agnelli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :