Senin, 29/04/2024 14:17 WIB

Barcelona Umumkan Christensen Alami Cedera Ligamen

Barcelona Umumkan Christensen Alami Cedera Ligamen

Andreas Christensen mengalami cedera ligamen (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona mengonfirmasi bahwa bek Andreas Christensen mengalami cedera ligamen, yang dia dapatkan dalam pertandingan kontra Inter Milan di San Siro pada Rabu (5/10) dini hari.

Ini menjadi pukulan bagi El Blaugrana usai kalah 1-0 dari Nerazzurri, yang membuat raksasa La Liga kini terlempar di posisi ketiga klasemen sementara Grup D.

Christensen menyusul Jules Kounde, Hector Bellerin, dan Ronald Araujo yang sebelumnya juga cedera. Nama terakhir, absen karena masalah paha yang serius.

Dikutip dari Goal, setelah pindah dari Chelsea pada musim panas lalu, Christensen telah bermain sebanyak enam kali di semua kompetisi untuk Barcelona. Dia juga tampil sebagai starter di seluruh laga Liga Champions.

Dengan cedera itu, Christensen diprediksi bakal melewatkan pertandingan Barcelona selanjutnya melawan Celta Vigo di La Liga pada akhir pekan nanti.

Tergantung dari tingkat keparahannya, dia juga berpeluang absen saat menjamu Inter Milan di Camp Nou pekan depan. Laga kedua ini akan menjadi penentu nasib klub asuhan Xavi Hernandez di pentas bergengsi Eropa.

KEYWORD :

Andreas Christensen Cedera Ligamen Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :