Kamis, 16/05/2024 17:16 WIB

Tomori Beberkan Kejamnya Ibrahimovic di Sesi Latihan

Tomori Beberkan Kejamnya Ibrahimovic di Sesi Latihan

Romeru Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic cekcok (foto: Marca)

Milan, Jurnas.com - Sosok penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, tidak hanya menakutkan ketika beraksi di dalam pertandingan. Di sesi latihan pun, pemain jangkung asal Swedia itu juga dikenal `kejam`.

Diungkapkan oleh bek Fikayo Tomori, Ibrahimovic tidak pernah main-main ketika menjalani latihan. Dari sosok veteran itu, dia belajar menjadi pemain yang lebih baik.

"Berlatih melawan Zlatan, Anda tidak boleh terlalu takut karena jika demikian, dia akan mencetak 10 gol melawan Anda. Jadi Anda harus sedikit lebih keras, Anda harus jahat dalam arti tertentu," kata Tomori dikutip dari Goal pada Selasa (4/10).

"Jelas, memiliki pemain seperti dia, yang bermain melawan pemain terbaik dunia, akan membuat saya menjadi bek yang lebih baik," imbuh dia.

"Dia sosok yang sangat baik dan memiliki dia di ruang ganti, terutama musim lalu ketika dia banyak cedera, kita masih bisa melihat dampaknya. Berada di sana bersama tim, suaranya, cara dia melihat permainan, memiliki dia di sekitar skuat pasti membantu kami, pasti," lanjut mantan bek Chelsea itu.

Tomori gagal mendapatkan tempat utama di Chelsea, kendati berstatus sebagai akademi jebolan The Blues. Situasi itu menjadi pertimbangannya meninggalkan Stamford Bridge ke AC Milan.

"Itu aneh. 2020 adalah tahun yang sulit bagi semua orang dengan Covid-19, tetapi berbicara secara pribadi bagi saya, saya ingin lebih banyak berada di lapangan," ungkap dia.

"Itu tidak terjadi karena alasan apapun, dan saya ingin sekali bermain. Milan memberi saya kesempatan dan sekarang saya di sini," lanjut Tomori.

Tomori masih berharap masuk ke skuat timnas Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Dia juga akan reuni di Liga Champions dengan Chelsea pada pertengahan pekan ini.

KEYWORD :

Fikayo Tomori AC Milan Zlatan Ibrahimovic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :