Minggu, 12/05/2024 14:51 WIB

Ringankan Beban Ojol, Relawan Sandiaga Uno Bagikan Voucher BBM Murah

Espas Sahabat Sandiaga Uno Cibubur membagikan bantuan voucher BBM murah untuk para ojol di SPBU Jambore, Cibubur, Jakarta Timur.

Menparekraf, Sandiaga Uno

Jakarta, Jurnas.com - Espas Sahabat Sandiaga Uno Cibubur membagikan bantuan voucher BBM murah untuk para ojol di SPBU Jambore, Cibubur, Jakarta Timur.

Kegiatan itu merespons kenaikan harga bahan pokok dampak penyesuaian harga BBM bersubsidi.

Ketua Espas Sahabat Sandiaga Uno Cibubur Dewi Herawati berharap kegiatan tersebut dapat membantu mengurangi beban pengeluaran para driver ojol.

"Kita tau BBM lagi naik jadi ojol juga mengeluh dari situ kami ingin membantu, karena ojol itu salah satu pejuang ekonomi. Ojol itu membantu kita para pelaku ekonomi ke berbagai tujuan, dari situ terjadi perputaran ekonomi oleh karena itu kita harus mensupport ojol di kondisi BBM naik," kata Dewi dalam keterangan tertulis.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi mengatakan para driver ojol yang hadir juga turut menyuarakan dukungannya terhadap Sandiaga sebagai presiden 2024. Pasalnya, mereka menilai Sandiaga telah terbukti mampu menghidupkan dan menaikan ekonomi Indonesia menjadi lebih baik.

"Pak Sandi sekarang sudah terbukti ya dengan kerjanya selama ini mampu menghidupkan dan menaikan ekonomi Indonesia menjadi lebih baik. Beliau juga terus bergerak membangun ekonomi kerakyatan," katanya.

Di sisi lain, salah satu driver ojol Hengki mengaku dirinya terbantu dengan adanya program BBM murah. Ia juga berterima kasih atas bantuan dan upaya Espas Sahabat Sandiaga Uno dalam membantu para driver ojol di masa penyesuaian BBM ini.

Para ojol pun berharap program tersebut dapat terus dilanjutkan untuk kesejahteraan para driver transportasi umum.

"Sangat membantu ekonomi kita, terus terang berkah banget, teman - teman juga nanya kapan ada lagi programnya. Kami dari ojol mengucapkan terima kasih dan kami siap mendukung Pak Sandi di 2024," pungkas Hengki.

Seperti diketahui, para driver ojol mendapatkan harga yang terjangkau untuk pengisian BBM pertalite. Dengan membayar Rp 4.000, driver ojol sudah mendapatkan dua liter BBM.

KEYWORD :

Sandiaga Uno Menparekraf Ringankan Beban Ojol Relawan Sandiaga Uno Bagikan Voucher BBM Murah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :