Minggu, 19/05/2024 18:15 WIB

Per 15 Oktober 2022, Aplikasi Babe Pamit dari Indonesia

Per 15 Oktober 2022, Aplikasi Babe Pamit dari Indonesia

Platform BaBe (Foto: Doknet)

Jakarta, Jurnas.com - Platform konten berita, BaBe (Baca Berita), resmi akan menghentikan layanannya di Indonesia, terhitung mulai 15 Oktober 2022 mendatang. Hal disampaikan oleh Tim Helo BaBe pada Selasa (20/9).

"Melalui pengumuman ini, kami ingin menginformasikan bahwa mulai 15 Oktober 2022, Helo BaBe - Baca Berita akan menghentikan layanannya di Indonesia," demikian bunyi pengumuman tersebut.

Setelah BaBe berhenti beroperasi, lanjut Tim Helo BaBe, nantinya pengguna tidak akan bisa masuk maupun mengakses platform tersebut.

Kendati demikian, para pengguna masih bisa menggunakan akunnya untuk login, dengan mengunduh versi terbaru dari Helo, sebuah platform media sosial pendatang baru.

Di aplikasi tersebut, pengguna dapat menemukan, menggunakan, dan mengakses berita terbaru di Indonesia, sebagaimana yang selama ini disediakan oleh BaBe.

"Melalui program, kanal, dan topik unggulan yang tersedia di platform Helo, pengguna bisa mendapatkan akses eksklusif ke topik yang sedang trending," tutupnya.

KEYWORD :

Aplikasi BaBe Platform Media Sosial Berita Penghentian Layanan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :