Minggu, 19/05/2024 02:32 WIB

Van Dijk Balas Nyinyiran Van der Vaart soal Liverpool

Van Dijk Balas Nyinyiran Van der Vaart soal Liverpool

Virgil van Dijk (Foto: Getty Images)

London, Jurnas.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengecam kritik mantan pesepak bola Belanda, Rafael van der Vaart yang menyebut The Reds sebagai tim biasa.

Kritik Van der Vaart beralasan, menyusul penampilan Liverpool di awal musim 2022/2023 yang menyebabkan tim tersebut kini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Premier.

Usai kemenangan 2-0 Liverpool atas Ajax dalam lanjutan laga Liga Champions, pada Rabu (14/9), Van Dijk menegaskan bahwa tim telah menemukan kembali performa terbaik.

"Jangan mendengarkan dunia luar, itu yang paling penting. Kadang, lucu ada mantan pesepak bola dan mereka tahu persis apa yang kami alami, mereka mengatakan banyak hal untuk mencoba menjatuhkan kami," kata Van Dijk dikutip dari Goal.

"Kami tahu persis bahwa minggu lalu (melawan Napoli) tidak dapat diterima. Laga itu sangat buruk dan kami mencoba memperbaikinya," imbuh dia.

Diketahui, The Reds kini memiliki selisih enam poin dari Arsenal yang berada di pucuk klasemen sementara Liga Premier. Liverpool juga bercokol di posisi ke-2 dalam grup Liga Champions di bawah Napoli.

Setelah pertandingan kontra Ajax, Liverpool akan melawan Chelsea pada akhir pekan ini. Kemudian, klub asuhan Jurgen Klopp akan menjamu Brighton di Anfield.

KEYWORD :

Virgil van Dijk Liverpool Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :