Minggu, 28/04/2024 00:27 WIB

Samir Nasri: Saya Senang Jika Bisa Bermain untuk Zidane

Penampilan Nasri cukup gemilang hingga saat ini ia mampu mengantarkan tim berjuluk “Rojiblancos” menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga.

Zinedine Zidane dan Samir Nasri

Salah satu punggawa Sevilla, Samir Nasri menyatakan dirinya sangat senang bila bisa bermain untuk Zinedine Zidane di Real Madrid. Dan menurutnya, semua pemain pasti menginginkan dilatih oleh arsitek El Real itu.

“Saya senang bila bisa bermain untuk Zidane, namun itu berarti saya harus bermain untuk Real Madrid”, ungkap Nasri, sebagaimana dikutip dari Marca.

Pemain asal Perancis ini mengungkapkan bahwa seniornya di timnas itu merupakan pelatih yang sangat luar biasa mengungguli pelatih-pelatih besar lainnya, seperti Pep Guardiola, Pellegrini, dan Jose Mourinho. Ia juga menambahkan, sangat jarang seorang pemain hebat, juga bisa menjadi pelatih yang hebat. Dan itu ia temukan dalam diri eks pemain tim berjuluk Los Blancos itu.

“Sangat jarang pemain yang hebat, juga sangat baik ketika menjadi seorang pelatih,” tambahnya.

Meskipun demikian, pemain 29 tahun yang pernah bermain bersama Manchester City menyatakan dirinya masih senang dan bahagia bermain di Sevilla.

Memang, setelah Manchester City menyingkirkan Samir Nasri, ia langsung berkhidmat untuk Sevilla. Penampilan Nasri cukup gemilang hingga saat ini ia mampu mengantarkan tim berjuluk “Rojiblancos” menempati posisi kedua klasemen sementara selisih empat poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.[]

KEYWORD :

zinedine zidane samir nasri real madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :