Senin, 29/04/2024 23:33 WIB

Memperindah Pelatnas Cipayung Jadi Program Pertama PBSI

Demi meningkatkan keamanan, sejumlah kamera CCTV juga akan dipasang di kompleks pelatnas.

Pelatnas Cipayung

Jakarta - Meskipun belum dilantik, jajaran kepengurusan PP PBSI masa bakti 2016 – 2020 sudah menjalankan perannya. Program pertama yang akan dijalankan jajaran kepengurusan baru adalah merenovasi sarana dan prasarana penunjang latihan tim nasional di Cipayung, Jakarta Timur.

“Belum dilantik bukan berarti nggak kerja, kami sudah izin kepada pengurus lama untuk mulai bekerja ,supaya kepengurusan tidak vakum,” kata Ketua Umum PP PBSI Wiranto. “Salah satu program awal kami adalah memperbaiki fasilitas di pelatnas. Diharapkan renovasi ini membuat pelatnas menjadi daerah yang indah,” tambahnya.

Kepengurusan baru rencananya bakal dilantik pada 19 Januari 2017. Pada Kamis (12/1), Wakil Ketua Umum I /Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta mengadakan acara ramah tamah serta makan siang bersama atlet, pelatih serta pengurus baru PP PBSI di ruang serba guna Pelatnas Cipayung.

Alex juga menyampaikan bahwa program pertama kepengurusan baru adalah memperbaiki fasilitas di pelatnas. “Ruang gym diperbaiki sehingga atlet fitness nya bisa lebih maksimal. Asrama juga akan direnovasi, jadi istirahatnya lebih nyaman,” tuturnya. Demi meningkatkan keamanan, sejumlah kamera CCTV juga akan dipasang di kompleks pelatnas.

Muhajir

KEYWORD :

Pelatnas Cipayung PBSI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :