Kamis, 09/05/2024 15:07 WIB

Ten Hag Puas dengan Duet Rashford dan Antony

Ten Hag Puas dengan Duet Rashford dan Antony

Antony berhasil mencetak gol debut (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) melanjutkan tren positif di Liga Premier. Menjamu Arsenal di Old Trafford pada Minggu (4/9), Setan Merah menang 3-1.

Tiga gol MU masing-masing dicetak oleh pemain anyar Antony yang baru saja melakukan debutnya, dan dua gol dari Marcus Rashford. The Gunners hanya mampu membalas satu gol lewat Bukayo Saka.

Penampilan dua penyerang muda ini, mendapatkan atensi khusus dari pelatih MU Erik ten Hag. Menurut pelatih asal Belanda ini, duet Rashford dan Antony mampu memberikan ancaman ke gawang sang pemuncak klasemen.

"Mereka kreatif dan memiliki kecepatan. Ini adalah pertama kalinya mereka bermain bersama, dan penampilan ini sangat bagus untuk dilihat," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Senin (5/9).

Ten Hag juga menyoroti perfoma tim secara keseluruhan. Dia menilai MU kini telah bangkit, setelah terseok-seok di pembukaan musim 2022/2023.

"Semangat dari tim ini, mereka dapat mengatasi kemunduran. Itu benar-benar hebat dan menunjukkan mentalitas anda, kami benar-benar telah bangkit," ujar Ten Hag.

MU sukses menghentikan tren kemenangan lima kali Arsenal berturut-turut awal musim ini. Setan Merah juga mencatatkan kemenangan beruntun menjadi empat pertandingan.

Terakhir kali MU membukukan kemenangan terpanjang di Liga Premier ialah pada Maret dan April 2021, di mana kala itu MU berada di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Selanjutnya, MU ditantang oleh Real Sociedad pada Jumat nanti dalam laga pembuka Liga Europa. Dan akhir pekan ini, MU akan bertandang ke markas Crystal Palace untuk menguji duet baru Rashford-Antony.

KEYWORD :

MU vs Arsenal Manchester United Antony Marcus Rashford Erik ten Hag Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :