Rabu, 01/05/2024 00:30 WIB

Liverpool Rampungkan Peminjaman Arthur dari Juventus

Liverpool Rampungkan Peminjaman Arthur dari Juventus

Pemain baru Liverpool, Arthur Melo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Liverpool menyelesaikan penandatanganan gelandang Juventus Arthur Melo, dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim. Dia diplot sebagai pengganti kapten Jordan Henderson yang mengalami cedera baru-baru ini.

Pemain 26 tahun dengan nomor punggung 29 itu, menyelesaikan tes medis di Merseyside pada Kamis (1/9) malam, dan kini akan menghabiskan musim di Anfield. Juventus mengatakan ada opsi pembelian bagi Liverpool dengan biaya €37,5 juta.

Liverpool dilanda serentetan cedera lini tengah, di mana Henderson diperkirakan bakal absen setidaknya selama dua minggu ke depan. Dia bergabung dengan Thiago Alcantara, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain yang juga mendapatkan perawatan.

The Reds mencoba meluncurkan tawaran terlambat untuk Konrad Laimer dari RB Leipzig, tetapi klub Bundesliga itu tidak mau melakukan bisnis untuk pemain internasional Austria, yang diperkirakan akan bergabung dengan Bayern Munich ketika kontraknya berakhir pada 2023.

Arthur adalah bagian dari tim Barcelona yang dikalahkan 4-0 oleh Liverpool di Anfield, dalam leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019. Dia menggantikan Arturo Vidal selama 15 menit terakhir, tiba tak lama sebelum gol kemenangan ikonik Divock Origi.

Dikutip dari Goal pada Jumat (2/9), Arthur diperkirakan bakal tampil saat The Reds melawan Everton pada akhir pekan nanti, meskipun mengingat fakta bahwa dia belum memainkan pertandingan kompetitif sejak Mei.

KEYWORD :

Arthur Melo Liverpool Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :