Selasa, 30/04/2024 11:29 WIB

Barcelona dan Braithwaite Sepakat Putus Kontrak

Barcelona dan Braithwaite Sepakat Putus Kontrak

Martin Braithwaite (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona mengumumkan bahwa klub telah melakukan pemutusan kontrak dengan Martin Braithwaite, berdasarkan kesepakatan bersama.

Kiprah Braithwaite di Camp Nou berakhir hampir dua tahun lebih cepat dari jadwal. Dia kini telah menandatangani kontrak dengan Espanyol dengan status bebas transfer.

Braithwaite tiba di Barca dalam keadaan yang aneh, menerima dispensasi khusus untuk didatangkan dari Leganes pada Februari 2020 karena krisis cedera klub.

Selanjutnya, dia mencetak sejumlah gol penting untuk El Blaugrana, tetapi dicemooh oleh pendukung baru-baru ini setelah dilaporkan menolak menerima gaji.

"FC Barcelona dan pemain Martin Braithwaite telah mencapai kesepakatan untuk melepaskan kontrak yang dimiliki pemain dengan Klub hingga akhir musim 2023/24," demikian bunyi pernyataan klub dikutip dari Goal pada Jumat (2/9).

"FC Barcelona secara terbuka mengucapkan terima kasih kepada Braithwaite atas komitmen dan dedikasinya dan mendoakan yang terbaik untuknya dan sukses di masa depan," lanjut klub Catalan.

Pemain Denmark itu berpeluang melakoni debutnya di Espanyol pada akhir pekan ini, ketika tim barunya bertandang ke Bilbao untuk menghadapi Athletic Club.

KEYWORD :

Martin Braithwaite Barcelona Pemutusan Kontrak Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :