Senin, 13/05/2024 06:52 WIB

Casemiro Ungkap Sosok Favoritnya di MU, Siapa?

Casemiro Ungkap Sosok Favoritnya di MU, Siapa?

Casemiro resmi ke MU (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang anyar Manchester United (MU), Casemiro, menyebut Paul Scholes sebagai sosok legendaris favoritnya di Old Trafford.

Hal itu disampaikan Casemiro dalam wawancara internal perdananya, usai menyelesaikan kepindahan dari Real Madrid.

Menurut Casemiro, Scholes dengan perawakannya yang kecil dan gaya permainan agresif, membuatnya menjadi mimpi buruk bagi setiap tim lawan.

"Jadi, dalam hal idola di posisi ini (lini tengah) idola saya yang tumbuh selalu (Zinedine) Zidane, (tetapi) di sini di Manchester United selalu Paul Scholes," kata pemain Brasil itu kepada MUTV dikutip dari Goal pada Jumat (26/8).

"Dia (Scholes) sangat bagus dan apa yang saya sukai dari dia ketika dia bermain adalah dia kecil tapi dia masuk dengan keras dan adil," imbuh Casemiro tentang gelandang Inggris itu.

Casemiro dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Eropa, setelah memainkan peran kunci dalam periode paling sukses dalam sejarah Madrid.

Dia berbagi kegigihan yang sama yang membuat Scholes menjadi favorit penggemar, dan berharap bisa memiliki dampak yang sama bersama Setan Merah yang sangat membutuhkan kualitas ekstra di tengah.

Pelatih United Erik ten Hag menyambut Casemiro dalam pelatihan untuk pertama pada Kamis (25/8) kemarin, dan dia berpeluang melakukan debut melawan Southampton di St Mary`s akhir pekan ini.

KEYWORD :

Casemiro Manchester United MU Paul Scholes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :