Senin, 13/05/2024 00:54 WIB

Protes Fans Ancam Batalkan MU vs Liverpool, Klopp: Tidak Ada Urusan!

Protes Fans Ancam Batalkan MU vs Liverpool, Klopp: Tidak Ada Urusan!

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya harus diberi poin jika laga kontra Manchester United (MU) di Old Trafford ditunda, akibat protes para penggemar di luar stadion.

Penggemar Setan Merah baru-baru ini merencanakan protes terhadap kepemilikan Glazer di MU, setelah miliarder Inggris, Sir Jim Ratcliffe mengumumkan bakal mengajukan penawaran untuk membeli saham MU.

"Saya sangat berharap itu (protes) tidak akan terjadi, tetapi jika itu terjadi, saya pikir kami harus mendapatkan poin," kata Klopp dikutip dari Goal pada Minggu (21/8).

"Kami tidak ada hubungannya dengan situasi ini. Jika itu terjadi dan para pendukung ingin pertandingan tidak terjadi, maka kami tidak bisa hanya mengatur ulang permainan, kemudian menyesuaikannya di suatu tempat dengan jadwal yang sangat sibuk," lanjut dia.

Diketahui, penampilan buruk MU membuat penggemar muak. Dalam dua laga perdananya, tim asuhan Erik ten Hag menelan dua kali kekalahan, yang menyebabkan klub tersebut terperosok ke dasar klasemen.

Padahal, aktivitas MU di bursa transfer tidak terlalu buruk. Setan Merah berhasil mendapatkan Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia. Klub Manchester juga baru saja mengamankan gelandang kelas dunia, Casemiro, dari Real Madrid.

KEYWORD :

Manchester United Liverpool Protes Penggemar Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :