Senin, 29/04/2024 16:07 WIB

Alami Cedera Otak, Anne Heche Diragukan Selamat

Alami Cedera Otak, Anne Heche Diragukan Selamat

Aktris AS, Anne Heche (Foto: AFP)

New York, Jurnas.com - Aktris Amerika Serikat (AS), Anne Heche diragukan bakal selamat usai mengalami cedera otak serius dalam sebuah kecelakaan mobil pekan lalu di Los Angeles.

Tabrakan itu membuat seniman 53 tahun itu koma dengan "cedera otak anoxic yang parah", menurut pernyataan salah seorang perwakilan kepada media, sebagaimana dikutip dari AFP pada Jumat (12/8).

"Sudah lama menjadi pilihannya untuk mendonorkan organnya, dan dia tetap menggunakan alat bantu hidup untuk menentukan apakah ada yang layak," kata pernyataan itu.

Perwakilan juga berterima kasih kepada para simpatisan Heche, bersama dengan mereka yang merawatnya di Pusat Luka Bakar Grossman di Rumah Sakit West Hills.

"Anne memiliki hati yang besar dan menyentuh semua orang yang ditemuinya dengan semangat dermawannya," tambah pernyataan itu.

"Lebih dari bakatnya yang luar biasa, dia melihat menyebarkan kebaikan dan kegembiraan sebagai pekerjaan hidupnya, terutama menggerakkan jarum untuk menerima orang yang Anda cintai. Dia akan dikenang karena kejujurannya yang berani dan sangat dirindukan karena cahayanya," lanjutnya.

Heche koma sejak menabrakkan mobilnya ke sebuah rumah berlantai dua di lingkungan Mar Vista pada 5 Agustus lalu, yang mengakibatkan "kompromi struktural dan kebakaran hebat" di lokasi kejadian. Setikdanya 59 petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api selama 65 menit.

Diketahui, Heche membintangi sejumlah film dari tahun 1990-an termasuk "Six Days, Seven Nights," "Donnie Brasco" dan "I Know What You Did Last Summer."

Heche juga dikenal karena perannya di sinetron "Another World", di mana dia memenangkan Daytime Emmy pada tahun 1991. Selama tahun 1990-an, dia memiliki hubungan dekat dengan pembawa acara talk show Ellen DeGeneres.

KEYWORD :

Anne Heche Cedera Otak Artis Luar Negeri Kecelakaan Mobil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :